“Ide Minuman Peluntur Lemak, Menarik Dicoba”

Mengonsumsi minuman detoks dapat membantu membakar lemak yang ada di dalam tubuh, termasuk lemak dalam perut.

Asiapramulia.com – Pada dasarnya, ada berbagai macam cara yang dapat dilakukan untuk membakar lemak dalam tubuh seperti olahraga. Akan tetapi, apabila Sobat ASPRA melakukan olahraga dibarengi dengan minum minuman detoks ini, maka hasilnya pasti akan lebih maksimal.

Minuman detoks ada berbagai macam jenisnya, jadi Sobat ASPRA bisa memilih salah satu diantaranya yang paling Sobat ASPRA suka. Minuman ini sangat disarankan untuk dikonsumsi secara rutin agar dapat melancarkan sistem pencernaan dalam tubuh. Salah satu kunci agar berat badan dapat turun adalah sistem pencernaan yang lancar.

 

Sumber:

Berikut ini adalah daftar dan resep minuman detoks yang dapat Sobat ASPRA coba:

1. Teh Hijau

Jenis teh yang satu ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi khasiatnya. Teh hijau dipercaya dapat meningkatkan kekebalan tubuh dan juga dapat membakar lemak yang menumpuk di tubuh. Saat ini, banyak dijual teh hijau instan di supermarket. Sehingga Sobat ASPRA tidak akan kesulitan untuk mendapatkan produk teh satu ini. Minum teh hijau juga tidak disarankan saat kondisi perut sedang kosong karena teh hijau mengandung kafein yang cukup tinggi. Cara membuat minuman teh ini cukup mudah, yaitu Sobat ASPRA hanya perlu menyiapkan air panas, lalu seduh teh dengan air tersebut. Teh hijau dapat di minum di sela waktu sarapan dan makan malam agar nutrisi yang ada di dalamnya dapat terserap sempurna oleh tubuh.

2. Cuka Apel

Cuka apel memiliki sifat asam asetat yang bisa membantu menyerap lemak berlebih dalam tubuh. Lemak yang diserap akan dibakar pada proses metabolisme. Hal ini tentunya dapat membantu menurunkan berat badan karena lemak dalam tubuh berkurang. Cara membuat minuman detoks cuka apel sangat mudah. Sobat ASPRA bisa melarutkan sekitar dua sendok makan cuka apel ke dalam air putih atau jus. Selain itu, Sobat ASPRA juga bisa mengonsumsi satu sendok makan cuka apel per hari.

3. Air Lemon

Air lemon mengandung nol kalori apabila diminum tanpa ada tambahan gula. Minum air lemon hangat di pagi hari sangat dianjurkan karena dapat merangsang kerja sistem metabolisme tubuh di pagi hari dan siap membakar kalori. Cara membuat air lemon sangat mudah. Anda hanya perlu menyiapkan air hangat lalu peras lemon secukupnya. Bagi Anda yang masih belum terbiasa minum minuman seasam ini, Anda bisa menambahkan madu atau gula yang nol kalori agar air lemonnya tidak terasa terlalu asam.

Nah Sobat ASPRA, itu dia sederet minuman penghancur lemak yang bisa dikonsumsi sehari-hari. Selamat mencoba, ya!

Sumber: Kanal9.id, Beautynesia.id

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Dirrect Chat
Need Help?
Halo Saya Novy, Ada yang bisa di bantu ?